Waterproofing Membrane Bakar

Waterproofing Membrane Bakar

Aplikasi waterproofing pada tembok retaining wall sebuah basement amat dibutuhkan mengingat struktur itu amat rentan terjadi kebocoran dikarenakan penetrasi air tanah.

Pekerjaan waterproof pada proyek itu tak memakai cara beton kedap air ataupun waterproofing integral seperti yang sebelumnya kita sampaikan.

Bila mengikuti prosedur lengkap pada dasarnya pekerjaan susunan waterproof pada struktur basement dilakukan pada semua bidang tercantum lantai kerja basement seperti yang sebelumnya kita sampakan pada informasi sebelumnya berkenaan dengan waterproofing lantai kerja basement tetapi dengan pertimbangan tertentu pihak kontraktor memberi tugas kita hanya melaksanakan proteksi kepada dindingsisi luar.

Pekerjaan itu dilaksanakan pada samping luar tembok retaining wall basement sehabis proses pengecoran selesai (umur beton lebih dari 20 hari) & bekisting dilepas, untuk melindungi susunan waterproofing dari kehancuran (sobek) pada saat proses pengurugan/penimbunan, maka sehabis dilaksanakan susunan waterproof membran permukaan susunan diplaster.

Susunan jasa waterproofing pada tembok retaining wall dengan memakai bahan membrane bakar cukup susah dilaksanakan shingga progress kerja & kapasitas prestasi yang didapat tak seperti halnya pekerjaan membran pada atap yang mempunyai bentangan horisontal lebar/panjang, akibatnya dibutuhkan cara & langkah kerja yang pas supaya pekerjaan mampu dilaksanakan sesuai jadwal & dengan mutu bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *