Meja Kerja

Meja Kerja

Kami tertarik untuk membaca bulan lalu bahwa tren open-office yang mendefinisikan bagian awal dekade ini tampaknya akan mereda. Pergerakan tersebut mendapat daya tarik di pertengahan tahun, ketika perusahaan mulai melakukan pergi dengan kantor-kantor kecil yang berpenduduk demi sebuah ruangan terbuka yang besar dengan meja kerja komunal. Niat mereka, kata firma tersebut, adalah untuk mempromosikan transparansi dan mendorong kolaborasi. Tata letak kantor terbuka dipeluk secara nasional saat perusahaan-perusahaan berteriak-teriak mencari cara untuk menghemat uang selama resesi hebat.

Konsep open office selalu memiliki para pengkritiknya; Washington Post melaporkan bahwa hampir separuh karyawan yang bekerja dalam tata ruang seperti itu memiliki masalah serius karena kurangnya privasi dan pengaruh gangguan.

Sekarang setelah pengaduan tersebut dihitung dan ekonomi telah pulih kembali, pengusaha dan pembuat furnitur sangat ingin mengantar fase baru filsafat tata letak kantor.

Alih-alih membatalkan keseluruhan kantor terbuka, atau kembali ke kerajaan kecil dahulu, penelitian menunjukkan bahwa perusahaan memberi karyawan mereka kedua ruang tersebut: ruang untuk berkolaborasi dan ruang untuk diisi ulang. Ini berarti ruang pertemuan yang cerah dan inspirasional dengan meja kerja eksekutif yang panjang serta stasiun individual untuk pekerja yang perlu menjadi tuan dari domain mereka sendiri untuk menjadi produktif. Tata letak hibrida ini juga mendorong pengusaha untuk memanfaatkan ruang yang sebelumnya tidak terpakai seperti lorong dan ceruk untuk menyediakan area pengumpulan dimana karyawan dapat mengobrol dan mendapatkan jus kreatif mereka yang mengalir, atau hanya meniupkan uap.

Sepertinya menang-menang, kan? Pertimbangkan bahwa kantor yang fleksibel seperti ini bisa mendapatkan keuntungan dari potongan yang fleksibel. Meja kerja konferensi White Modern ini bisa meluas dari 63 inci sampai 95 inci, sehingga cocok untuk pertemuan besar atau kecil.

Untuk perkuatan ruang komunal dengan stasiun kerja yang lebih tenang, lihat beberapa sistem meja tulis modern, seperti yang satu ini dengan panel judi dan panel privasi yang semarak.

Untuk mendorong karyawan berhenti dan mengikuti mantra di sudut yang pernah diabaikan, cobalah menangkap secara visual potongan-potongan seperti kursi yang cerah ini.

atau kursi tamu yang canggih ini, terbuat dari kulit berikat:

Kami tidak yakin berapa banyak orang yang akan sedih melihat tawaran persahabatan open-office, tapi kami yakin kebanyakan orang akan menemukan ceruk mereka (baik secara kiasan maupun harfiah) di ruang kerja yang fleksibel di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *