Apa yang Harus Dilakukan Lantai Dapur Anda

Apa yang Harus Dilakukan Lantai Dapur Anda

Lantai dapur Anda tunduk pada pelecehan harian, mulai dari sepatu, hewan peliharaan, peralatan makan, cairan, dan semua kotoran dan kotoran lainnya, yang membuatnya berada di bawah serangan konstan. Tapi lantai dapur yang tampak bagus adalah salah satu faktor yang paling berpengaruh dalam membuat kesan yang baik ketika seseorang memasuki dapur Anda, atau ketika Anda mungkin mempertimbangkan menjual. Ada banyak jenis lantai dapur yang tersedia tetapi Anda harus berhati-hati di mana jenis lantai dapur sesuai dengan kebutuhan Anda, dan masih sesuai dengan anggaran Anda. Jenis lantai yang Anda miliki akan menentukan seberapa banyak pemeliharaan yang perlu Anda masukkan ke dalamnya. Selain kepraktisan, lantai di dapur Anda, juga memainkan peran penting ketika datang ke desain interior di kamar yang bersebelahan.

Banyak Pilihan

Lantai dapur harus mudah dibersihkan, tahan terhadap kelembapan, tahan lama, mudah di kaki, dan mampu menahan gaya peralatan yang jatuh dan lalu lintas tinggi. Jika lantai Anda sejajar dengan lantai di kamar yang berdekatan, Anda dapat membuat linoleum tua, lembaran vinil, dan ubin yang retak menghilang dengan memasang lantai laminasi tepat di atasnya. vinyl lantai  modern tahan lama dan tahan air dan bahkan dapat meniru opsi lantai yang lebih mahal seperti kayu keras dan batu alam. Bantal vinil mungkin terdengar mewah, tetapi backing kertas dan konstruksi pola timbul menempatkannya di bagian bawah tiang totem berkualitas, dan sangat rentan terhadap air mata dan gouges dari memindahkan lemari es dan freezer, dan pisau dapur yang kadang-kadang jatuh. Mengumpulkan lantai dapur adalah padat karya, tetapi Anda dapat menghemat banyak uang dengan melakukan pekerjaan sendiri, dan ubin modern tersedia dalam karet, gabus, keramik dan batu dalam berbagai macam warna, bentuk, ukuran dan gaya.

Kayu itu Bagus

Lantai kayu sangat populer, baik itu direkayasa, laminasi atau padat, dan dapat menangani lalu lintas tinggi yang dimiliki dapur. Lantai kayu yang berkualitas juga akan menambah perasaan elegan dan hangat untuk dapur apa pun, tetapi lantai kayu alami terbukti menjadi salah satu yang paling populer saat ini. Untuk mendapatkan tampilan kayu keras yang indah, tetapi tanpa biaya, lantai laminasi dapat menjadi alternatif yang bagus. Ini adalah kompromi dan tidak akan terlihat secantik lantai kayu keras, tetapi bagi banyak orang, ini adalah pilihan yang sangat baik.

Lantai ramah lingkungan lebih dari sekedar tren dan Anda tidak perlu memecahkan anggaran saat merenovasi dapur. Bambu mengumpulkan banyak minat saat ini, terutama karena lantai bambu adalah sumber daya terbarukan, setelah dipanen tanaman bambu terus tumbuh, dan jenis lantai ini dapat diwarnai agar sesuai dengan dekorasi dapur Anda, dan menawarkan ketahanan yang lebih tinggi terhadap bambu. panas dari kayu atau laminasi. Kayu daur ulang jelas merupakan jenis lantai terbaik yang dapat Anda gunakan ketika Anda ingin membantu lingkungan. Lantai tahan lama yang berasal dari bahan yang berkelanjutan atau terbarukan tidak hanya menjadikan dapur Anda lebih hijau, tetapi juga lebih hijau di saku Anda ketika tiba waktunya untuk menjual rumah Anda.

Ubin yang tahan pakai

Ubin batu tulis memiliki sejumlah keunggulan di atas lantai batu, permukaannya yang halus memiliki hasil akhir yang mengkilap dan nyaman di bawah kaki. Ubin Quarry juga tidak terlalu murah tetapi dianggap lebih baik di dapur yang lebih besar. Ubin granit jelas merupakan pilihan yang baik, tidak peduli apa pun gaya hidup yang Anda jalani, karena mereka begitu mudah dirawat, dan sangat tahan lama. Ubin keramik saat ini memiliki nada yang kaya, dan mencakup berbagai pola yang sulit dipadukan pada materi lainnya. Jika memilih ubin keramik, Anda harus memastikan bahwa semua sambungan sudah disegel dengan benar, karena ini akan mengurangi rembesan dan mencegah makanan dan serpihan dari tersangkut di celah antara ubin. Ubin porselen adalah bahan lantai yang sangat populer karena banyak alasan bagus, mereka kokoh, keras, dan tahan lama, dan tersedia dalam pilihan warna dan pola yang hampir tak ada habisnya. Finishingnya tidak mulus seperti ubin keramik sehingga Anda tidak akan memiliki masalah dengan tergelincir.

Bahkan dengan countertops atau piring yang berantakan di wastafel, lantai adalah salah satu tempat pertama yang dilihat seseorang ketika mereka datang ke dapur Anda, jadi jika Anda meluangkan waktu untuk membuat keputusan akhir, Anda akan tahu bahwa Anda sudah melakukannya dengan benar. Ketika Anda akhirnya pergi ke toko-toko vinyl lantai untuk melihat pilihan terbaik Anda, di sini adalah satu tip terakhir. Pastikan Anda mencobanya dengan berjalan di atasnya, dengan sepatu Anda dan dengan sepatu Anda. Kebisingan dan kenyamanan bisa menjadi faktor penentu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *